RANGKUMAN

Penglihatan Kristus dan Penampakan diri Perawan Suci di saat-saat berlangsungnya ekstasi telah berakhir, setelah dua pesan terakahir: satu dari Kristus pada hari Sabtu Suci, 14 April, 1990:

" TAPI KAU, PUTRIKU, TAK AKAN MENDENGAR SUARA KU SAMPAI PESTA (PASKAH) SUDAH DISATUKAN."

dan satunya dari Perawan Suci Maria pada tanggal 26 November, 1990, malam menjelang pesta peringatan ke-8:

" JANGAN TAKUT, PUTRIKU, BILA AKU KATAKAN BAHWA KAU MELIHATKU UNTUK TERAKHIR KALI SAMPAI PESTA (PASKAH) SUDAH DISATUKAN. Makanya, beritahu anak-anakku: Mau atau tidak untuk melihat dan ingat luka-luka PutraKu dalam dirimu?
Kalau itu tidak menyakiti mereka melihat bahwa kau menderita dua kali lipat, Aku sendiri, juga seorang ibu, dan itu sangat menyakitkan bagi Ku untuk melihat Putra Ku menderita berulang kali.
Tetap dalam damai, tetap dalam damai, putri Ku,
Datang, supaya Dia bisa berikan kamu damai,
supaya dapat kamu sebarkan di antara orang-orang.
SEDANGKAN UNTUK MINYAK, ITU AKAN TERUS MEMANIFESTASI SENDIRI DI TANGANMU UNTUK MEMULIAKAN PUTRAKU YESUS, KAPAN DIA INGINKAN DAN KEMANAPUN KAU PERGI. KAMI BESERTAMU DAN BERSAMA MEREKA YANG INGIN AGAR PESTA (PASKAH) HANYA SATU KALI."

Semenjak hari itu, penetesan minyak dari tangan Myrna terus meningkat.

Karena banyak orang ingin melihat Myrna, mendengarkan testimoni dan doa bersama dia, Myrna telah menerima beberapa undangan dari orang-orang yang bertanggung jawab di berbagai gereja Kristen di seluruh dunia.

Perjalanannya dimulai dari dusun-dusun dan kampung-kampung di Syria dan negara-negara tetangga (Libanon, Yordania, Cyprus) dan diteruskan ke Eropah (Prancis, Belanda, Jerman, Belgia), Afrika (Mesir), Amerika (Amerika Serikat dan Kanada) dan Australia.

Selama perjalanan ini, tanda-tanda, seperti minyak yang menetes dari kedua tangannya dan dari reproduksi Ikon Bunda Maria dari Soufanieh, selalu terjadi hampir pada setiap kesempatan. Semua itu akan selalu memicu suatu gerakan doa ekumenikal di mana semua komunitas Kristiani akan ikut bersama.

Perjalanan ini telah menjadi bagian utuh dari kehidupan di Soufanieh, sebagai kelanjutan dari pesan pada tanggal 26 November, 1987, di mana Tuhan Yesus bilang pada Myrna:

" PERGI DAN KHOTBAH KE SELURUH DUNIA DAN BERITAHU MEREKA TANPA TAKUT UNTUK BEKERJA BUAT KESATUAN.
 

BENIH-BENIH PERISTIWA INI

Kalau kamu menilai pohon dari buah-buahan yang dihasilkan, benih-benihnya sudah mulai kelihatan: pembentukan suatu generasi yang bertopang pada Yesus dan Maria yang berdoa, memaafkan, berkumpul, mengumumkan tentang Immanuel dan belajar untuk hidup dalam keyakinan, kesatuan dan cinta kasih untuk memenuhi kesatuan umat Kristiani di dalam hati dan menyatukan perayaan Paskah.